4 Aug 2011

Randi Zuckerberg Keluar dari Facebook

Direktur Pemasaran Facebook Randi Zuckerberg mengundurkan diri dari situs jejaring sosial terbesar itu. Adik CEO Facebook Mark Zuckerberg ... thumbnail 1 summary
Direktur Pemasaran Facebook Randi Zuckerberg mengundurkan diri dari situs jejaring sosial terbesar itu. Adik CEO Facebook Mark Zuckerberg itu keluar setelah enam tahun bekerja di sana. Dia akan memulai hidup baru dengan membuat perusahaan sendiri.
Dalam surat pengunduran dirinya, Randi menulis, "Saat ini saat yang tepat untuk keluar dari Facebook, saatnya membangun perusahaan sendiri yang fokus di bidang industri media." Perusahaan Randi ini bernama RtoZ media. Nama tersebut adalah inisialnya.

Menurut sumber di Facebook, keputusan ini diambil bukan dalam waktu singkat. Sumber itu menuturkan Randi mulai berpikir tentang kariernya ketika dia cuti melahirkan selama tiga bulan.

Facebook membenarkan pengunduran diri adik bos mereka. "Dia meninggalkan Facebook untuk membangun perusahaan sendiri. Kami bangga atas langkah yang dia ambil."

Adapun Mark Zuckerberg belum berkomentar soal hengkangnya Randi.

Mark Zuckerberg membuat situs jejaring sosial terbesar itu di kamar kosnya di Harvard pada Februari 2004. Awalnya situs itu dinamai Thefacebook.com. Zuckerberg kemudian menghilangkan kata "The" dan hanya menggunakan kata Facebook. Sekarang tercatat ada 750 juta orang di seluruh dunia yang memilki akun Facebook.

No comments

Post a Comment