3 Aug 2011

Dilarang Berjualan Sebelum 16.00 WIB

BANDA ACEH - Pukul 14.00 WIB kemarin, puluhan anggota Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh dikerahkan untuk menertibkan pedagang yang masih m... thumbnail 1 summary
BANDA ACEH - Pukul 14.00 WIB kemarin, puluhan anggota Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh dikerahkan untuk menertibkan pedagang yang masih membandel. Petugas pun mendapati sejumlah pedagang yang sudah berjualan di jam tersebut. 

Para pedagang penganan untuk berbuka puasa di Kota Banda Aceh, kembali diultimatum agar tidak berjualan antara pukul 05.00-16.00 WIB. Padahal sebelumnya, mereka sudah diingatkan tentang waktu berjualan. Namun hingga hari kedua Ramadhan, Selasa (2/8), masih banyak pedagang tidak mematuhi aturan yang dikeluarkan Pemko Banda Aceh tersebut.

Petugas pun langsung memeringatkan sambil menunjukkan selebaran berisi imbauan Muspida, kepada pedagang bersangkutan. Petugas juga mengancam akan menyita barang dagangan berikut meja tempat berjualan, jika masih ditemukan berjualan sebelum waktu yang ditentukan.

“Pedagang yang membandel banyak kami temukan di lokasi yang sudah diperingatkan sebelumnya, seperti di Jalan Tgk Dibaroh (dekat eks bioskop Garuda), Peunayong, dan Lamprit. Jika besok mereka masih mengulanginya, barang dagangan dan mejanya akan kami sita,” tegas Kepala Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Fadhil Ssos melalui Kepala Tata Usaha, Reza Kamilin SStp, kemarin.

No comments

Post a Comment