2 Jul 2011

Google+

Google +, Google belajar banyak dari situs jejaring nomor satu saat ini, Facebook. Sebagai hasilnya, Google+ diluncurkan dengan desain simp... thumbnail 1 summary
Google +, Google belajar banyak dari situs jejaring nomor satu saat ini, Facebook. Sebagai hasilnya, Google+ diluncurkan dengan desain simpel dan beberapa fiturnya mirip dengan Facebook. Secara umum, ada beberapa layanan inti di Google+ yaitu Profile+Circles, Stream+Sparks, Hangouts+Huddle, dan photos. Profile + Circles, di mana user dimudahkan dalam membagi grup teman secara mudah dan personal.

Setelah dibagi dalam grup, user bisa berkomunikasi dengan anggota satu grup saja atau pada seluruh grup sekaligus. Kemudian, Stream+Sparks adalah versi news feed ala Facebook, namun lebih mudah difilter. Lalu fitur Hangouts+Huddle memungkinkan user melakuan video chat.

Google tak ingin kegagalam mereka terhadap Google Wave, Google Buzz atau Google Health merupakan layanan sosial dari Google yang gagal. Tentu saja raksasa internet ini belajar banyak dari kegagalan terbesar mereka sehingga Google+ tidak akan mengalami nasib yang sama.

untuk melihat versi demo dari Google+ sebelum di launching silahkan klik Google+


No comments

Post a Comment