26 Jul 2011

Google+ Vs Facebook

Wah sebuah perbandingan yang susah untuk diuraikan antara mereka berdua, Facebook yang namanya sudah melejit di kalangan pecinta social ne... thumbnail 1 summary
Wah sebuah perbandingan yang susah untuk diuraikan antara mereka berdua, Facebook yang namanya sudah melejit di kalangan pecinta social network dan Google mencoba dengan mainan barunya Google+. sebuah pertarungan yang mempertaruhkan nama besar dari kedua belah pihak. 
Pertanyaannya, Mampukah Google+ menjadi pesaing sejati untuk Facebook ?.
Nah, ... ini sebuah pertanyaan yang harus di jawab setelah kita mencoba kedua social network tersebut. Saat ini saya sudah berhasil mendapatkan account dari google+ tersebut berkat bantuan seorang teman yang sudah sukarela menginvite saya ke mainan barunya google. Saya sudah mencoba beberapa fitur yang dimiliki oleh google+, tapi rasanya menu itu sudah tak asing lagi bagi kita dan rasanya jauh lebih enak menggunakan Facebook (mungkin karena lebih familian dengan facebook dan duluan lahir facebook ya..?). Namun ini lah sebuah pertarungan untuk mencari sebuah popularitas dan gengsi dimata para pecinta netwok Social media.Hampir semua fitur yang di gunakan Google+ tak jauh beda dengan Facebook mulai dari menu untuk berkomentar dan Proses invite, hanya disini jauh lebih mudah dan kita dapat melakukan proses drag untuk mengelompokkan teman-teman yang ada di account Google+, Berbeda halnya dengan yang dilakukan Facebook untuk proses pengelompokan kita diajak menggunakan choice. Inilah yang membedakan Facebook dan google, dimana google memiliki menu chat menggunakan Video yang menjadi andalan Google+ sepertinya.
For All saya melihat tak ada sesuatu yang membuat google+ ini lebih menarik buat saya selain jauh lebih cepat untuk proses loading nya di banding kan dengan Facebook.
Anda tentunya menjadi penasaran dengan yang saya utarakan dan sangat berminat untuk mencobanya. Kita mungkin memiliki persepsi yang berbeda tentang Google+ dan Facebook namun itu sebuah persepsi menurut Pribadi kita masing-masing. 
Ayo mari kita berbagi review tentang Google+ ini. Untuk yang belum memilki Account Google+ silahkan anda isi Column Comment dibawah dengan mencantumkan Email anda agar saya dapat mengundang anda untuk bergabung di Google+

No comments

Post a Comment