26 Jul 2011

Cara Medaftar Di Google +

Tentunya anda sudah tahu Google telah meluncurkan produk social networknya yang sudah cukup tenar namanya walau produknya itu sendiri belum ... thumbnail 1 summary
Tentunya anda sudah tahu Google telah meluncurkan produk social networknya yang sudah cukup tenar namanya walau produknya itu sendiri belum bisa dinikmati oleh semua pencinta social network. Google sendiri berani mengklaim, jejaring sosialnya ini akan memudahkan orang untuk mengatur kontak tanpa membuat grup. Namun, beberapa analis teknologi informasi berpendapat, Google+ hanya mereproduksi fitur dari Facebook, dengan hanya menambahkan fungsi video chat.
Jejaring sosial milik Google ini membuka ruang bagi para penggunanya untuk berbagi foto, pesan, dan komentar seperti layaknya di Facebook. Google juga menambahkan layanan peta dan images dalam Google+. 
Namun sampai saat ini tak semua orang tahu sehebat apakah Google+ itu sendiri, tentunya anda sangat berminat juga untuk mencoba menu baru dari google itu. 
anda bisa melakukan pendaftaran secara langsung di plus.google.com namun saat saya menulis artikel ini, layanan pendaftaran ini masih terbatas untuk di gunakan oleh publik dan saat ini Google+ sendiri masih bisa didaftarkan oleh proses invite email dari orang-orang yang sudah terdaftar sebelumnya.
Saya sudah mencoba menu pendaftaran dari google tersebut dan memang sangat mudah untuk melakukan pendaftarannya. Account Google+ anda akan secara otomatis terhubung dengan accoun google anda.

anda ingin mencicipi rasa Google+ ini silahkan tinggalkan email anda dikolom postingan, Biar saya dapat menginvite anda dan kita coba rasa baru dari Google+ ini bersama.

14 comments

Post a Comment